Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) TK I dan TK II PNS Polri T.A. 2019 di Gedung Serba Guna, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo, S.I.K didampingi perwakilan Kabid Propam Polda Kepri dan Kepala BKN Batam serta turut dihadiri oleh Wadir Sabhara Polda Kepri, Wadir Lantas Polda Kepri, staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri, dan peserta Seleksi UDKP.

Dalam amanat Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K yang dibacakan oleh Karo SDM Polda Kepri bahwa rangkaian ini merupakan tahapan terakhir yang dimana diharapkan yang di nyatakan lulus dapat mengembangkan keterampilan dan kemampuannya.

“Hasil kelulusan ini merupakan acuan dan pedoman bagi kita semua untuk menentukan kelulusan tingkat panda. Saya mengucapakan terima kasih atas partisipasinya karena telah mengikuti kegiatan seleksi ini,” ujar Karo SDM Polda Kepri.

Adapun hasil seleksi UDKP Tingkat I berjumlah 2 orang dari 2 peserta Lulus Terpilih dan Tingkat II berjumlah 1 orang dari 1 peserta Lulus Terpilih.