Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Kec. Batu Aji, Selasa (2/7/2019).

Baca juga : http://tribratanews.kepri.polri.go.id/2019/07/02/kapolda-kepri-pimpin-upacara-ziarah-dan-tabur-bunga-dalam-rangka-hari-bhayangkara-ke-73/

Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Polda Kepri dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H serta turut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepri dan PD Bhayangkari Daerah Kepri, Bhayangkari Cabang Barelang Kota Batam, serta personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Dalam arahannya, Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan yang dapat dirasakan oleh Bangsa Indonesia hingga saat ini.

“Jangan sampai kita semua melupakan sejarah bagaimana dulu para pahlawan kita memperjuangkan tanah air tercinta kita ini Indonesia,” ujar Wakapolda Kepri.

Wakapolda Kepri juga mengajak untuk selalu mengenang para Pahlawan dengan menanamkan rasa saling memiliki dan tidak mudah terpecah belah.