Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 di Pelabuhan Batu Ampar dan Pulau Sambu, Selasa (2/7/2019). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Prov. Kepri, Ketua DPRD Kepri, Ka BNN Kepri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanal Batam, Danlanud RHF, PSDKP serta para personil Polda Kepri.

Dengan menggunakan Kapal Yudistira 8003, rombongan menuju ke Pulau Sambu, 1 Mil dari Pelabuhan Maccobar Batu Ampar untuk melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke 73.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi yang positif sehingga pada akhirnya terwujud kondisi kamtibmas Kepri yang aman, damai, dan kondusif.

“Selanjutnya kami mohon doa restu, kritikkan dan masukannya, sehingga kami kedepan lebih baik lagi didalam menjalankan amanah tugas kami,” ungkap Kapolda Kepri.