Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K memimpin langsung Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Lobby Utama Mapolda Kepri, Senin (1/7/2019).

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, dan personil Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolda Keprii menyampaikan bahwa hari ini tanggal 1 Juli 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi Polri, yang mana pada tanggal ini juga Polri di bentuk di Indonesia.

Pada saat ini kita sebagai pelaku sejarah dan orang yang mengisi sejarah marilah kita hias dan warnai perjalanan Polri ini yang dimana sudah menjadi besar seperti saat ini,” ujar Kapolda Kepri.

Ia juga berharap para personil tidak melupakan sejarah Kepolisian yang sudah ditorehkan serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kehormatan Negeri, menjaga marwah Negeri khususnya Kepri yang kita cintai, yang dimana di wasiatkan oleh para laksamana Hang Tuah, Hang Jebat, dan Hang Kasturi.