Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K melakukan kunjungan ke Jakarta dalam rangka mengunjungi personil Polda Kepri yang bertugas pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta, Sabtu (1/5/2019).

Turut hadir mendampingi Kapolda Kepri antara lain Dansat Brimob Polda Kepri, Dirreskrimum Polda Kepri, dan Kabidhumas Polda Kepri.

Bertempat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta, oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K memberi arahan kepada sejumlah 300 personil (200 personil Sat Brimob dan 100 personil Dit Samapta) sekaligus berbuka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah.

Adapun tujuan daripada kunjungan Kapolda Kepri tersebut dalam rangka memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yang bertugas serta diharapkan akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya yang dilaksanakan dengan baik,” ujar Kapolda Kepri.

Kemudian mengingat agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, Kapolda Kepri berharap para personil tetap menjaga kesehatan dan stamina serta tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan soliditas satuan.