Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri hadir membuka Pertandingan Batam Freestyle Fighting Kickboxing Fight Night yang berlangung di Pasific Food Court Batam, Sabtu (1/8/2018) malam.

Dalam kata sambutannya, Wakapolda kepri  Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH mewakili Kapolda Kepri mengatakan dalam Kegiatan Batam Freestyle Fighting Kickboxing Fight Night diharapkan dapat melahirkan menumbuh kembangkan situasi sportifitas.

“Dengan adanya kegiatan ini, dapat melahirkan generasi generasi yang akan meneruskan perjuangan para pendahulu kita untuk menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini.” Ujar Wakapolda Kepri.

Selain itu, kegiatan tersebut dapat mengembangkan dan merubah kesejahteraan pariwisata provinsi Kepri.

Menurutnya, Kepulauan Riau adalah sebuah daerah perbatasan tentunya dibutuhkan generasi-generasi yang sehat guna menjaga daerah perbatasan ini.

“Jadi Masyarakat harus sehat guna menjaga keutuhan Kepri.” Tuturnya.

7C339E25-93E2-436B-AA71-DEC42738523B

Pertandingan Olahraga tersebut merupakan salah satu cabang bela diri yang merupakan bagian dari sejarah Kepulauan Riau akan dijadwalkan setiap Sabtu malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pemuda Pancasila Kepri, Ketua Penyelengara, pejabat utama Polda kepri, perwakilan Ka Bp Batam, pewakilan Dandim 0316 Batam dan Ka Staff Guskamla.