Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka mendukung Program Prioritas Promoter Kapolri, suasana kegiatan gotong royong rutin dilaksanakan bersama masyarakat. Terlihat kekaraban masyarakat  Kecamatan Lubuk Baja bersama Kapolsek berseta personel Polsek Lubuk Baja dan Jajaran Koramil Batam Timur menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman di depan Masjid Al-Fajar Pelita 7 Rw 002 Kel. Kp pelita, Sabtu (27/4/18).

Tidak hanya personel Polsek Lubuk Baja saja yang turun langsung membersihkan lingkungan, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, Kabag Sumda, Sekcam Lubuk Baja, Lurah Kampung Pelita, juga turut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan sekitar.

Sebelum memulai kegiatan gotong royong, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, S.Ik., M.H. menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan gotong royong ini sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan. Sebagaimana mempertahankan 4 pilar yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika salah satunya dengan cara bekerja sama dan gotong royong yang telah dilaksanakan pada pagi hari ini.

“Sekali lagi kehadiran kami disini sebagai wujud Tni / Polri yang akan memberikan rasa aman kepada masyarakat karna kami digaji untuk masyarakat,”ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan ditengah-tengah masyarakat dan jangan cepat terpengaruh dengan isu dan fitnah yang ada di sosial media yang saat ini sedang gencar dalam menebarkan berita hoax.

“Intinya jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan selidiki terlebih dahulu kebenarannya baru kita share, karena ada sanksinya bagi penyebar hoax dan sudah di atur dalam UU yang berlaku.Saya mewakili dari seluruh jajaran Polesta Barelang, Danramil, Upika Lubuk Baja mengucapkan selamat menyongsong Bulan Suci Ramadhan mudah-mudahan kita diberi kesehatan agar dlm menjalani,”pesan Kapolresta Barelang.

Leave a Comment