Konferensi Pers MINUMAN BERALKOHOL DALAM SEPEKAN POLRES KARIMUN.

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Karimun melaksanakan konferensi pers minuman beralkohol hasil penyitaan Polres Karimun kepada sejumlah toko yang tidak memiliki izin distributor mikol.

 

Hari Rabu tanggal 02 Mei 2018 sekira pukul 08.15 Wib bertempat di Rupatama Polres Karimun telah dilaksanakan kegiatan Konferensi Pers minuman beralkohol dalam sepekan Polres Karimun. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP HENGKY PRAMUDYA, S.I.K serta didampingi oleh Wakapolres Karimun KOMPOL AGUNG GIMA SUNARYA, S.I.K, Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL MUKHAROM, Kasat Resnarkoba Polres Karimun AKP RAYENDRA ARGA PRAYANA, S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Karimun AKP I MADE PUTRA HARI SUARGANA, S.I.K.

Kegiatan ini adalah kegitan kepolisian yang ditingkatkan. Adapun jumlah minuman yang diamankan dalam pelaksanaan Operasi Miras Oplosan Polres Karimun berjumlah, sebagai berikut kemasan Botol sebanyak 277 Botol dan kemasan kaleng sebanyak 322 Kaleng

Selama Sepekan ini gabungan dari Personil Polsek dan Polres telah berhasil mengamankan sebanyak 599 botol minuman keras dan minuman kaleng.

Kami juga udah mengeluarkan maklumat tentang pelarangangan tentang peredaran minuman beralkohol tanpa izin, Ungkap Kapolres.

Leave a Comment