Tribratanews.kepri.polri.go.id– Personel Satbrimob Polda Kepri laksanakan Apel Kesatuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Lapangan upacara Satbrimob Polda Kepri, Rabu (19/08/2021)

Pelaksanaan apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dan serta diikuti oleh jajaran perwira dan personel bertempat di Lapangan upacara Mako Satbrimob Polda Kepri di bilangan Jl. Raya Trans Barelang KM 1 Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam.

Dilapangan upacara tampak seluruh personel dengan senjata dan perlengkapan lengkap berbaris rapi diikuti deretan berbagai peralatan persenjataan serta kendaraan dinas yang berjejer lengkap di sisi lapangan.
Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri berikut dengan penyampaian tentang situasi PPKM Level 3 di Kota Batam dan kota lainnya.

“ Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara”, ujarnya.

Dansat Brimob Polda Kepri berpesan “ Kepada seluruh personel agar selalu atensi terhadap perkembangan covid-19 dimana saat ini khususnya Kota Batam kini sudah turun level dari sebelumnya menerapkan PPKM Level 4 menjadi PPKM Level 3 dimana ini berarti telah terjadi tren penurunan terhadap kasus Covid-19 di Kota Batam, namun saya berpesan untuk dilaksanakan agar baik didalam bertugas ataupun diluar dinas wajib seluruh personel tetap menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri mengatakan, “ Kegiatan Apel Gelar Kendaraan yang bersamaan dengan apel satuan hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Kepri baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara kedepan”, tutupnya.