Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pencegahan Covid-19 dalam kegiatan Pendistribusian Sembako Kepada Masyarakat yang ada di Kec.Belakang Padang atas dampak Covid-19 dari Konsulat Tiongkok Di Medan .

Hadir dalam pelaksanaan pendistribusian Paket sembako Pjs. Walikota Batam Syamsul Bahrum , Camat Belakang Padang Yudi Atmajianto, S.STP ,Kapolsek Belakang Padang diwakili Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Iptu Raffandi , Sekcam Belakang Padang Abdul Hanafi, SE , Lurah Tanjung Sari Amir Kasim, M.Pd.I , Lurah Sekanak Raya Eko Wiryono, SE ,Tokoh masyarakat.

Sebelum memulai pembagian sembako tidak lupa Personel Polsek Belakang Padang menghimbau kepada panitia dan seluruh penerima sembako untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 seperti menggunakan Masker dan Selalu Jaga jarak untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Ada pun paket sembako di distribusikan kepada Tukang Becak , Tukang Ojek dan warga Kurang mampu yang berisi paket sembako berupa Beras 5 Kg , Gula 2 Kg , Minyak Goreng 1Kg , Kopi Bubuk 1 bungkus.

Pukul 17.00 Wib Kegiatan pendistribusian paket sembako selesai di laksanakan , Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan acara berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.