(0778) 7763512 (0778)-7763541kepri@polri.go.id

Polda Kepri Resmi Launching Website Pengaduan Masyarakat (Dumas) Online

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi dan launching website Dumas (Pengaduan Masyarakat) online bertempat di Rupatama Polda Kepri, Rabu (9/10/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kepri, pejabat Utama Polda Kepri, Kasubbag Renmin, para Kapolres/ta jajaran, Ketua LAM Kota Batam, para Operator Dumas jajaran, dan perhimpunan Melayu Raya.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud pengimplementasian Undang-undang Republik Indonesia Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik (lembaran Negara Republik Indonesia tahun 2009 Nomor 112, tambahan lembaran negara republik Indonesia Nomor 5038).

“Ini merupakan atensi kepada seluruh kementrian/lembaga dalam pemberian pelayanan publik atau masyarakat harus mengacu pada peraturan ini sehingga kecepatan, ketepatan, dan pemberian layanan yang humanis dan profesional,” ujar Irwasda Polda Kepri.

Irwasda Polda Kepri berharap website ini nantinya benar-benar dapat berguna sebagai sebuah fasilitas yang dapat bermanfaat bagi polda kepri dan masyarakat.