(0778) 7763512 (0778)-7763541kepri@polri.go.id

Kepolisian Memberikan Kejutan Dalam Rangka Hut TNI Ke-74 ke Danramil 01 Batam Timur

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke 74, polsek lubuk baja memberikan kejutan kepada Danramil Batam Timur Kapten Inf Hendri M beserta Personilnya (04/10).

Dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh :

a. Kompol Yunita Stevani., S.I.K., M.Si (Kapolsek Lubuk Baja)

b. Akp Reza M Tarigan (Kapolsek Batu Ampar)

c. Akp Yuhendri (Kapolsek Bengkong)

d. Akp Joko P (Kapolsek Sei Beduk)

e. Iptu Karel H (Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja)

f. Ipda Indra (Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja)

g. Personil Polsek Lubuk Baja

Kedatangan Rombongan adalah dalam rangka HUT TNI yang ke-74 dan rombongan mengucapkan selamat secara langsung kepada jajaran koramil 01 Batam Timur dengan membawa kue ulang tahun yang diterima langsung oleh  Danramil Batam Timur Kapten Inf Hendri M beserta Personilnya .

Ucapan terimakasih dari Danramil 01 Batam Timur :

Saya pribadi dan khususnya dari TNI Mengucapkan terimakasih yg sebesar besar nya atas kunjungan Kapolsek Lubuk Baja, Batu Ampar, Bengkong dan Sei Beduk beserta Personil, semoga silaturahminya semakin solid.

Kami selalu patuh dan taat kepada peraturan yang ada, sehingga dalam menjalankan tugas dan kehidupan berbangsa dan bernegara akan semakin baik

Kami selalu mengedepankan kebaikan dan peraturan, semoga kita panjang umur dan murah rejeki sehingga silaturahmi kita akan semakin baik

Tetap menjaga Sinergitas TNI dengan Polri untuk hubungan yg selama ini sudah kita jalankan jangan sampai lintur maupun longgar.

Bahwa TNI dan Polri sebagai pilar, dan jangan sampai terpancing oleh kelompok lain yang akan memecahkan kita hanya karena oknum yg dengan sengaja memanfaatkan situasi. Tetap kompak selalu TNI Polri Jaya !!! Selanjutnya di lakukan foto bersama di depan Makoramil 01/ Batam Timur Kec. Lubuk Baja Kota Batam.