(0778) 7763512 (0778)-7763541kepri@polri.go.id

HUT TNI ke 74, Kapolda Kepri Beri Kejutan Danrem 033/WP

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepulauan Riau beserta jajaran Polda Kepulauan Riau menghadiri Upacara dan Defile dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 74 tahun 2019 di Lapangan Engku Putri Batam Centre, Sabtu (5/10/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Danlanud RHF Tanjung Pinang, Ketua DPRD Kota Batam, Walikota Batam, Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri, Danguskamla Provinsi Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Ketua BP Batam, serta unsur Pemerintah Provinsi Kepri dan elemen masyarakat kota Batam.

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Danrem 033/WP mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada seluruh pemerintah Provinsi Kepri dari tingkat kota hingga tingkat kabupaten Baik itu desa maupun kelurahan dan masyarakat Kepri.

“Kami tetap mohon dukungannya dan saling bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas TNI kedepannya. Di landasi moto Kepri TNI, Polri dan masyarakat kuat tak terkalahkan marilah kita mantapkan terus sinergitas, soliditas dan kebersamaan,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Defile pasukan upacara dan pemotongan tumpeng bagi Personel TNI yang mendapatkan penghargaan.

Selanjutnya bertempat di Southlinks Golf and Country Club Tiban, Kapolda Kepri beserta pejabat utama Polda Kepri menyampaikan ucapan khusus untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan-rekan TNI ke 74 tahun 2019.

“Teriring doa dan harapan kami semua semoga hari ulang tahun ini rekan-rekan TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Saya Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yang baik dalam mewujudkan situasi kamtibmas di Kepri sehingga aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolda Kepri.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. SOS mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda beserta pejabat utama dalam ulang tahun TNI ke 74 tahun 2019.

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat atas kunjungan bapak kapolda kepri dan seluruh PJU polda Kepri yang ikut bersuka cita,bergembira dan menyongsong ulang tahun kami TNI ke 74 tahun 2019,” ujar Danrem 033/WP.