(0778) 7763512 (0778)-7763541kepri@polri.go.id

HKGB ke-67, Wakapolda Kepri Kunker ke Polres Lingga Bersama Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Polres Lingga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 tahun 2019 (Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis), Kamis (3/10/2019).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Wakil Bupati Lingga, Danlanal Lingga, Kajari Lingga, Para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kab. Lingga.

Dalam arahannya, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H menyampaikan terkait kesiapan Ops Mantap Praja, seperti kesiapan mako, kesiapan sarpras hingga kesiapan personel. Wakapolda juga meminta Kapolres untuk melaksanakan rapat rutin bersama FKPD guna menginventarisir permasalahan yang ada dan carikan solusi bersama.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Ketua daerah Bhayangkari Kepri melaksanakan kegiatan penyerahan kunci renovasi rumah kepada Bpk. Ali Rahman yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas dengan pendapatan 1 hari lebih kurang Rp50.000. Renovasi Kerjasama Bhayangkari Polres Lingga dan Perhimpunan Melayu Raya Kab. Lingga

Bpk Ali Rahman mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan yang diberikan Wakapolda Kepri, Bhayangkari serta Perhimpunan Melayu Raya Lingga atas kepedulian terhadap masyarakat kecil.

Selanjutnya, peninjauan kegiatan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis kepada 90 orang masyarakat Kab.Lingga diantaranya 79 penyakit umum, 4 pemeriksaan Hiva, 9 Konsultasi KB , dan 1 pemeriksaan Gigi di Gedung Nasional Dabo Singkep Kab.Lingga Provinsi Kepri.