Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polisi Wanita Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 71 yang mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara” bertempat di Gedung Lancang kuning (GLK) Polda Kepulauan Riau, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri beserta para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/ta jajaran Polda Kepri, Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, Ketua Cabang Bhayangkari sedaerah Kepri, Polwan Jajaran Polda Kepri, perwakilan Wanita TNI, dan personil Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 71 dengan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

“Saya apresiasikan terhadap beberapa pencapaian Polwan Republik Indonesia yang berprestasi di dalam beberapa bidang baik Nasional dan Internasional,” ujar Kapolda Kepulauan Riau.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Kepri juga membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. bahwa Polwan merupakan salah satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya.

Tak hanya itu, di dunia Internasional Polwan Republik Indonesia juga memiliki kiprah cermelang sepanjang tahun 2019 yang dimana ikut melaksanakan misi perdamaian dunia PBB. Selain itu, di bawah bimbingan Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia telah berhasil menunjukan prestasi gemilang.

“Semoga kinerja dan prestasi Polwan Republik Indonesia dapat terus tercapai secara optimal dan terus mengembangkan diri dengan meningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanan tugas,” imbuhnya.