Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polwan Polda Kepulauan Riau beserta jajaran Polda Kepri melaksanakan kegiatan Tatap Muka bersama Ibu Asuh Polwan Polda Kepri bertempat di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Selasa (10/9/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Pj.Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ibu Asuh Polwan Polda Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Pakor Polwan Polda Kepri, Senior Polwan Polda Kepri, dan para personel Polwan Polda Kepri dan jajaran.

Dalam sambutan Senior Polwan Polda Kepri AKBP Dewi Niya Bonita, menyampaikan terkait jumlah personil Polwan Polda Kepri yaitu 317 Personel yang dimana terdiri dari Pamen 9 Personel, Pama 41Personel dan Bintara 267 Personel.

“Kami bangga dan bersyukur atas dedikasi dan kinerja Polwan-Polwan Polda Kepri yang mendapatkan apresiasi masyarakat dan pimpinan dalam kegiatan Patroli Engku Putri,” ujar Senior Polwan Polda Kepri.

Sementara dalam sambutan Ibu Asuh Polwan Polda Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri berharap setelah perayaan HUT Polwan yang ke 71 ini, Polwan dapat menciptakan pola pengembangan sumber daya manusia yang semakin baik dan menjungjung nilai etika.

“Polwan juga berperan dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada dan diharapkan dapat menjadi garis terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada,” ujar Ibu Asuh Polwan Polda Kepri.

Selain itu, Ibu Asuh Polwan Polda Kepri juga menekankan kepada Polwan untuk dapat menjaga nama baik Polwan yang bermartabat serta mengembangkan diri dalam melaksanakan tugas sesuai opsi dan diharapkan Polwan Polda Kepri eksis dan menduduki jabatan-jabatan yang strategis.

“Hindari yang bersifat negatif yang dapat menurunkan kredibilitas citra diri maupun citra Polwan. Jangan melakukan pelanggaran disiplin, etika serta patuhi peraturan tentang pemakaian pakaian dinas,” tambahnya.