Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri Polda Kepri Dengan Tema Setia Sampai Akhir Jiwa Ragaku Untuk Bhayangkara di lapangan Upacara Mapolda Kepri, Rau (17/7/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. serta dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Beserta Pengurus Daerah Kepri, dan para Peserta Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri beserta Keluarga.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Kepri juga memberikan langsung Pemberian Penghargaan dan Pengalungan Medali Kepada Wisudawan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Wisudawan Purma Bhakti. “Semoga bapak ibu tetap sehat tetap bugar dan senantiasa berada di dalam perlindungan Allah SWT,” ucap Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga berharap agar kedepannya tetap terjalin silaturahmi yang baik dan berharap kepada 41 orang Wisudawan Purna Bhakti antara lain 13 Pamen, 11 Pama, 12 Ba dan 5 agar tetap setia sampai akhir.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Upacara Tradisi Pedang Pora Wisuda Purnabhakti Polri Polda Kepri, Penyerahan dan Pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polri Polda Kepri, dan Sambutan oleh Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Polri Polda Kepri.

Di penghujung acara diisi dengan penyerahan Buket Bunga oleh Ibu Ketua PJ. Bhayangkari Polda Kepri Bersama dengan Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri kepada Istri Wisuda Purna Bhakti Polri Polda Kepri dan penghormatan kepada Wisuda Purna Bhakti Polri Polda Kepri.