Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung kegiatan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II Tahun 2019 dalam aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polda Kepri Dan Jajaran di Rupatama Polda Kepri, Kamis (11/7/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Irwil I Beserta Tim Wasrik Itwasum Polri, Irwasda Polda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, dan para Kapolres Jajaran Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Irwil I membacakan Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP). Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan hasil pemeriksaan dan penyerahan tabulasi.

Selanjutnya, sambutan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. yang dibacakan oleh Wakapolda Kepri, mengucapkan terima kasih kepada Irwil I, Ketua Tim beserta Tim Wasrik Itwasum Polri yang telah melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan sekaligus sebagai konsultan di satker Polda maupun satwil dijajaran Polda Kepri.

“Semoga temuan-temuan yang didapati oleh Tim dapat menjadi bahan evaluasi kinerja tahun anggaran 2019 dan dapat memperbaiki kinerja kita sehingga menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” bacanya.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri menekankan untuk segera menindaklanjuti temuan-temuan hasil pemeriksaan wasrik itwasum polri tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian tersebut sesuai dengan rekomendasi yang diberikan oleh Tim Wasrik Itwasum Polri.