Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri melaksanakan kegiatan buka puasa bersama awak dan pimpinan redaksi media se Kota Batam di Rumah Ikan Bajar Cianjur Batam, Jumat (31/5/2019). Turut hadir mendampingir Kapolda antara lain Kabid Humas, Dir Intelkam, Dir Lantas, dan Kabid Propam Polda Kepri beserta 11 Pimred Media se Kota Batam dan para awak Media.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan bahwa tujuan daripada kegiatan tersebut guna menjalin kerjasama antara Polda Kepri dan Awak Media se Kota Batam.

“Terima kasih saya ucapkan kepada media di Provinsi Kepri umumnya dan Kota batam khususnya atas kontribusinya yang baik selama ini dan tetap menjaga Kamtibmas dalam hal beberapa agenda penting nasional yang aman, damai dan kondusif dengan saling mendukung,” ujar Kapolda.

Pada kesempatan yang sama, Media Provinsi Kepri memberi apresiasi kepada Kapolda Kepri dengan memberi julukan “The Rising Star Akpol 1988”, dimana dari sekian ratus Akpol 88 masih 6 orang mendapatkan bintang 2. Selain itu, Kapolda Kepri dapat menjaga situasi dan kondisi Provinsi Kepri yang dengan kenyamanan masyarakat disaat Pemilu 2019 yang baru lalu.