Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan Polda Kepri Berbagi Asih Berbuka Puasa Bersama Masyarakat sekaligus Polda Kepri Peduli di Lapangan Masjid Jami’ Nurul Huda, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Sabtu (18/5/2019).

Dengan mengedepankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan terhadap masyarakat, Polda Kepri mengajak masyarakat tak hanya sekedar berbuka puasa, namun juga memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah tersebut.

Selain itu, Polda Kepri juga memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan umum, gigi dan pemeriksaan labolatorium sederhana (Cek kolestrol, asam urat dan gula darah) kepada 84 orang masyarakat Tanjung Riau.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K berharap melalui kegiatan ini, antara pihak Kepolisian mengajak masyarakat dapat bersama-sama memaknai Ramadhan ini dengan saling berbagi dan banyak bersyukur.

Kapolda juga menyampaikan permohonan maaf jika pelayanan Polri kepada masyarakat belum optimal.

“Kami berkomitmen akan lebih baik lagi dengan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat yang sekaligus sebagai Ketua LPM Tanjung Riau, Sunaryo mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Polda Kepri di Tanjung Riau. “Semoga dengan kegiatan ini, kita semua mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya.