Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pj. Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri Halimansyah bersama Bhayangkari Daerah Kepri dan Cabang Jajaran Kepri melaksanakan kegiatan doa dan dzikir untuk kelancaran tugas Polri dalam rangka pengamanan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (10/4/2019).

Pelaksanaan doa dan zikir bersama yakni umat Muslim diselenggarakan di Masjid Al-Halim dan umat Nasrani diselenggarakan di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri.

Bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Pendeta Anastasia Dandung dalam khotbahnya menyampaikan bahwa tugas suami sebagai insan Bhayangkara dekat dengan segala resiko berbahaya, apalagi disaat ini harus mengamankan jalannya pencoblosan Pemilu 2019 agar diberikan perlindungan oleh Tuhan YME dalam menjalankan dan menjamin keamanan.

“Kedekatan dan harmonisasi keluarga turut membantu peran suami dalam bertugas. Dampingi di saat-saat suami mendapat tugas. Sebagai istri mendampingi suami disaat yang sangat diperlukan,” kata Pendeta Anastasia Dandung.

Adapun dalam pelaksanaannya tampak hadir personil Polda Kepri dalam rangka mendoakan agar jalannya pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan aman, damai, sukses, dan kondusif.