Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sabtu, 06 April 2019 sore hari, Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan Giat “Peduli Kemanusian Polri” dengan memberikan Paket Sembako dan Beras kepada warga yang mengidap Penyakit Dan Maayarakat Kurang Mampu di Kelurahan Bukit Cermin dan Kelurahan Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin mengatakan, bahwa hari ini Polsek Tanjungpinang Barat memberikan bantuan kepada 5 ( lima ) warga yang mengalami sakit di Jalan Kampung Bukit RT 3 RW 7 Kelurahan Bukit Cermin. Saya mendapatkan informasi dari Ibu Ketua RT ( Novi ) melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Depiandi, bahwa ada 5 warga yang sakit dan kekurangan membutuhkan bantuan moril maupun materil, diantara penyakit yang mereka hadapi ada yang sakit Jantung, Diabetes, Paru-Paru, Pengapuran dan Benjolan yang mirip dengan Tumor, terangnya.

Menyikapi informasi yang disampaikan dari Ibu Novi hati saya tergerak untuk melihat warga yang sakit untuk memberikan motivasi dan memberikan sedikit bantuan Paket sembako untuk meringankan beban yang mereka alami.

Tidak hanya itu, selain di bukit cermin Polsek Barat juga memberikan bantuan beras 5 Kg kepada warga di Jalan Sutan Syahrir Gg. Kapuas Kelurahan Tanjungpinang Barat, disana juga ada 12 warga yang kita berikan bantuan, semoga dapat bermanfaat bagi warga, jelas Firuddin.

Muhtar (54) salah satu warga yang mengalami sakit Jantung mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Tpi Barat Iptu Firuddin dan Jajarannya yang sudah sangat perhatian kepada kami, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ibu Novi RT 3 RW 7, saya sangat salut akan perhatian yang diberikan olek Pak Kapolsek buat warga kami, begitu saya memberikan informasi kepada Bhabin beliau langsung merespon dengan baik atas keluhan kami, semoga beliau selalu dimudahkan langkahnya oleh Allah baik rezeki maupun karir.