Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang menggelar Olah Raga Senam Sehat bersama unsur TNI di Kota Tanjungpinang, bertempat di halaman Mapolres Tanjungpinang, Jumat (29/3/2019).

Kegiatan ini diikuti Personil dan ASN Polres Tanjungpinang bersama Personil TNI AD, TNI AL, TNI AU yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko S.I.K, MH dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang mengikuti kegiatan ini bersama Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb. Elistar Silaen, ST, Dandim 0315 / Bintan Letkol Inf. IGB Putu Wijangsa, Danyon Marhanlan IV Letkol Mar. Heri Setiawan, Dan Pom TNI AL Letkol Laut M. Erwin Kasirun, M.Tr.Habla.

Adapun kegiatan diawali dengan persiapan kemudian dilanjutkan dengan olah raga senam sehat bersama yang dipandu oleh instruktur. Kemudian dilanjutkan dengan menggelorakan Yel-Yel wujud Sinergitas TNI-Polri dan diakhiri dengan ramah tamah.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk menjaga kebugaran Personil sehingga baik dan lancar dalam melaksanakan tugas keseharian. Kegiatan ini juga wujud Sinergitas TNI-Polri khususnya di Kota Tanjungpinang, wujud kerja nyata dan membangun kerja sama yang baik dan harmonis. Selain itu juga sebagai sarana bertukar informasi seputar kegiatan dan keseharian baik di lingkungan TNI-Polri maupun di masyarakat yang mana menjelang berlangsungnya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 Kota Tanjungpinang aman, damai dan kondusif. Semua itu wujud dari peran serta seluruh komponen masyarakat yang selalu kooperatif dan menjaga kerukunan dengan baik.