tribratanews.kepri.polri.go.id – Sat Polairud Polres Karimun himbau masyarakan pengguna jasa angkutan laut agar berhati-hati akan gelombang tinggi. Minggu (3/3/19)

Pada hari ini minggu tanggal 03 Maret 2019 pukul 08.00 wib Personil Sat Polairud Polres Karimun melaksanakan kegiatan dipelabuhan rakyat. Kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan kegiatan pengamanan serta membantu masyarakat pengguna kapal speed boat di pelabuhan KPK (Sri Tg. Gelam) Tg Balai Karimun, tujuan Selat Beliah, Tg. Batu Kundur dan Moro.

Selain melaksanakan pengamanan mereka juga menghimbau kepada masyarakat dan nakhoda mengingat cuaca tidak menentu, gelombang tinggi agar nakhoda untuk lebih memperhatikan alat apung seperti life jacket kepada nakhoda, kru kapal speed boat dan ferry kalau terjadi sesuatu yg tak diinginkan, mengutamakan keselamatan penumpang.

Nakhoda juga wajib memerintahkan penumpang untuk pakai life jacket sewaktu cuaca laut exstrim dan mohon kerjasamanya dalam mengantisipasi keluar masuknya pelaku/orang yang mencurigakan agar dapat sesegera mungkin untuk menghubungi ke Polisi terdekat 110 polres karimun atau call center SATPOLAIRUD Polres Karimun (085355177679).