Tribratanews.kepri.polri.go.id – Puluhan hadiah dan doorprize menarik disiapkan Polres Tanjungpinang bagi masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya yang mengikuti senam dan jalan sehat Tanjungpinang Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (24/2/2019).

Kurang lebih 15000 (lima belas ribu) warga Tanjungpinang membanjiri seputaran Gedung Daerah untuk berpartisipasi, meramaikan dan memeriahkan acara tersebut. Yang mana pada acara tersebut juga menghadirkan hiburan musik dari artis dan grup band ibukota dan banyak hiburan lainnya.

Door prize yang disiapkan antara lain kipas angin, mesin cuci, televisi, sepeda dan banyak hadiah lainnya satu persatu dibagikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang di sela-sela berlangsungnya acara hiburan. Hingga pada puncak pemberian hadiah utama yaitu 1 (satu) unit sepeda motor.

Jamri warga Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang tidak menyangka nomor undiannya terpanggil memenangkan sepeda motor tersebut. Saat Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyerahkan simbolis berupa kunci sepeda motor, Jamri tak bisa menyembunyikan keharuannya. Dengan mata yang berkaca-kaca Jamri mengucapkan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas hadiah yang diperolehnya dan atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa semua yang terselenggara dalam Tanjungpinang MRSF 2019 ini dipersembahkan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang. Semoga masyarakat Kota Tanjungpinang terhibur, makin dekat dan terjalin hubungan yang makin harmonis dengan pihak kepolisian khususnya Kota Tanjungpinang dan makin tertib dalam berlalu lintas.