Tribratanews.kepri.polri.go.id – Merayakan Ulang Tahun Batam FM ke-23 Tahun 2018, Batam FM menggelar perayaannya yang dihadiri Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S. Erlangga yang bertempat di Kantor Batam FM, Sekupang, Senin (12/11/18) sekira pukul 09.00 wib.

Acara yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Batam FM, Ibu Yanti Larasati, SE juga turut mengundang Walikota Batam Bapak H. M. Rudi, SE.MM. Kadisdik, Kadis Perindag dan Kadis Perhubungan.

Dalam sambutannya, Walikota Batam menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota Batam FM yang mendukung programnya dalam peningkatan pariwisata di Kota Batam.

“Kita tahu bahwa beberapa tahun ini kondisi batam dalam masalah, tapi kini Batam telah bangkit dalam hal wisata. Kenapa kita mengubah Batam ke pusat wisata, karena menurut Saya dalam perputarannya sangat cepat. Bukan berarti saya ingin meninggalkan industri.” ujar Rudi.

Adapun Kabid Humas Polda Kepri menanggapi penyampaian dari Walikota dalam hal Batam sebagai pusat pariwisata, dan usaha Polisi untuk melakukan pencegahan-pencegahan ditempat keramaian khususnya ditempat obyek pariwisata.

“Maka dari itu kami tingkatkan Patroli Engku Putri diberbagai obyek wisata di Kota Batam untuk menjaga keamanan dan menciptakan kenyaman dikalangan masyarakat.” tutup Erlangga.