Tribratanews.kepri.polri.go.id – Telah berlangsung Sidang Terbuka Penetapan kelulusan Kuota seleksi Rikkes Tahap I penerimaan Bakomsus TA. 2018 Polda Kepri di Rupatama Polda Kepri, Rabu (9/5/2018) siang.

Sidang terbuka tersebut dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Keperi selaku ketua Pelaksana penerimaan Polri TA. 2018 Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo, S.ik, SH didampingi oleh Ketua Tin Uji Kompetensi Akbp Harri sindu Nugroho, SH dan ketua LSM FKPM Provinsi Kepri Ray Steffan selaku pengawas eksternal.

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta Bintara Kompetensi Khusus T.A. 2018 yang berjumlah
29 peserta yang terdiri dari 26 Pria dan 3 Wanita.

Kombes Pol Djoko Susilo kemudian mengumumkan jumlah peserta yang lulus.

”Adapun jumlah peserta yang lulus atau Memenuhi Syarat (MS) untuk mengikuti Rikkes Tahap I Bintara Kompetensi Khusus adalah 12 peserta pria dengan rincian 11 pria dari bakomsus pelayaran dan perkapalan serta 1 pria Bakomsus TI.”jelasnya.

Sementara bagi peserta lainnya yang tidak lulus atau Tidak Memenuhi syarat (TMS) Panitia Daerah Kepri memberikan Konseling dan motivasi melalui Crisis Center Polda Kepri.

“Bagi peserta yang dinyatakan TMS agar tidak berkecil hati, tetap berusaha terus dan jangan putus asa.” Ujar Ketua pelaksana memotivasi pesertanya yang tidak lulus.

Leave a Comment