Tribratanews.kepri.polri.go – Kapolda Kepulaun Riau Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH secara resmi meletekan batu pertama intalasi gizi, instalasi laundry, dan instalasi farmasi kepada Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada anggota Polri dan keluarga serta masyarakat sekitar, Selasa (8/5/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang,  Kepala Dinas Kesehatan Prov Kepri dan Camat Nongsa bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,

Dengan dimulainya pembangunan instalasi gizi, laundry dan instalasi farmasi yang ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan prima serta tetap dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, dan dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan.

Hal tersebut diterangkan Kapolda Kepri dalam kata sambutannya. “Sebagaimana diketahui Rumah Sakit Bhayangkara Batam ini merupakan salah satu fasilitas Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat. dimana kehadiran Rumah Sakit Bhayangkara Batam ini dapat melayani anggota, keluarga dan masyarakat sekitarnya di bidang kesehatan,”ungkap Kapolda.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Riau atas hibah bangunan berupa instalasi gizi, laundry dan farmasi kepada Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri. Kapolda Kepri juga memohon dukungan kepada semua pihak baik Muspida, BPJS dan Pemerintah Daerah agar terus memberikan dukungan agar Rumah Sakit Bhayangkara ini menjadi Rumah Sakit pilihan masyarakat.

 

“Pembangunan rumah sakit ini awalnya didasari olah rasa kepedulian kita kepada masyarakat Kepri khusunya untuk di wilayah Nongsa,”ungkap Kapolda.

Ucapan terima kasih disampaikan  Gubernur Provinsi Kepulauan Riau kepada Polda Kepri atas kepedulian dalam pelayanan kesehatan masyarakat. “Apalagi adanya keunggulan RS Bhayangkara, yaitu memiliki fasilitas forensik yang bagus dan dokter-dokter yang mumpuni di bidangnya menjadi kebanggaan kita,”ungkap Gubernur.

Leave a Comment