Tribratanews.kepri.polri.go.id – PD Bhayangkari Kepri hari ini menggelar Penyampaian Hasil Rapat Koordinasi Bhayangkari Tahun 2018 dengan tema “Melalui Rapat Koordinasi Bhayangkari Tahun 2018 Kita Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Organisasi Bhayangkari Menjadi Organisasi Yang Efisien, Modern, Dicintai Anggota dan Masyarakat”, Senin (7/5/18).

Bertempat di Gedung Serba Guna Polda Kepri, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ny. Erna Didid Wijanardi selaku  Ketua Bhayangkari Kepri dan selaku Ketua Pengurus YKB Daerah Kepri berjalan dengan khimad.  Hasil penyampaian rapat ini adalah adanya perubahan tata cara organisasi Bhayangkari dari tahun 2017 untuk tahun 2018.

Adanya tata cara perubahan pada organisasi Bhayangkari tentunya dilakukan dengan bertahap sesuai aturan yang mengacu pada perkembangan jaman yang semakin modern dan berbasis teknologi informasi, seperti yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

Demikian juga dengan Yayasan Kemala Bhayangkari, Pengurus Yayasan Kemala hayangkari Daerah Kepri juga ada tata cara perubahan, baik untuk pengurusnya, tenaga pendidik dan Kepala Sekolah di seluruh TK Kemala Bhayangkari yg ada di Daerah Kepri.

Dalam rapat ini turut hadir Wakil Ketua Bhayangkari Kepri, Wakil Ketua YKB Daerah Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan anggota, Pengurus YKB Daerah Kepri dan anggota, Ketua Bhayangkari Cabang seluruh Kepri beserta pengurusnya dan Kepala Sekolah Kemala Bhayangkari seluruh Daerah Kepri.

Leave a Comment