Mewujudkan SDM Polri yang promoter, unggul dan kompetitif dalam rangka rekrutmen terpadu Polda Kepri TA. 2018, SDM Polda Kepri terus berupaya mensosialisasikan proses rekrutmen penerimaan Polri yang Bersih, Transparan Akuntabel dan Humanis “Clean and Clear Bebas KKN” melalui video yang diviralkan melalui media sosial.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes PoL. Erlangga mengatakan dalam unggahan video tersebut, SDM Polda Kepri bersama dengan seluruh peserta rekrutmen terpadu Polda Kepri TA. 2018 bersama-sama bernyanyi dengan diringi alat musik mengikuti nada dari Lagu Simalakama yang pernah dipopulerkan kembali oleh penyanyi dangdut Soimah.

Pada lirik lagu yang dinyanyikan tersebut sengaja diubah dalam rangka mensosialisasikan proses rekrutmen di Polda Kepri yang mengutamakan Polisi yang baik. Dalam video yang berdurasi 4 menit 56 menyampaikan beberapa pesan yakni masuk Polisi gratis alias tidak pakai mahar.

“yang penting otak cerdas dan fisik sehat.” itulah sebagian lirik lagu yang dinyanyikan Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo,S.I.K.,S.H

lihat disini :

https://www.youtube.com/watch?v=otsScN0F4B8

Dalam lirik lagu yang dinyanyikan Karo SDM Polda Kepri dan anggotanya ini mengajak pemuda pemudi Provinsi Kepri untuk masuk Polisi haruslah berusaha karena SDM Polda Kepri akan mencari calon Polisi yang unggul, kompetitif dan berkualitas.

“jangan mudah percaya dengan omong kosong orang lain dan harus yakin pada diri sendiri,”inilah pesan akhir lirik yang dinyanyikan.

Dalam video ini diperlihatkan pula semboyan calon peserta rekrutmen terpadu Polda Kepri TA. 2018. Secara bersama-sama dan semangat seluruh peserta menyampaikan bahwa akan mewujudkan SDM Polri yang Promoter, Unggul dan Kompetitif “karna kami luar biasa,”kompaknya.

Leave a Comment