Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka mengoptimalkan fungsi pengawasan pencapaian kinerja Polda Kepri Tahun 2018, bertempa di Gedung Graha Lancang Kuning Para Wakapolres dan kasiwas Jajaran Polda Kepri mengikuti kegiatan Rakerwas Fungsi Pengawasan Itwasda Polda Kepri T.A 2018, Kamis (15/3/18).

Kapolda Kepri Irjen Pols. Drs. Didid Widjanardi, SH secara resmi membuka kegiatan tersebut. Dalam kata sambutannya Kapolda Kepri menjabarkan pengertian fungsi pengawasan yang merupakan salah satu komponen penunjang keberhasilan suatu organisasi yang tidak bisa dilepaskan sebagai satu bagian utuh dalam pengendalian, pengukuran hingga perbaikan terhadap pelaksanaan kerja satker untuk dapat terselenggara dan sesuai dengan tujuan dan perencanaan organisasi yang sudah ditetapkan.

Kapolda Kepri mengintruksikan kepada para Kasiwas di lingkungan jajaran Polda Kepri untuk melakukan tupoksinya sesuai dengan peraturan Irwasum No. 1 Tahun 2015 tentang Penjabaran Tugas Kasiwas di lingkungan Resor dan Perkap 23 Tahun 2010 tentang SOTK tingkat Polres yang mengatur hubungan dan tata cara kerja dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

sebelum saya akhiri amanat ini saya berharap sinergi dan pengawasan

Kapolda Kepri berharap melalui kegiatan pemberdayaan fungsi Kasiwas dan Wakapolres di lingkungan Polda dan Polres Jajaran agar lebih ditingkatkan dan  berikan masukan berjenjang dari Siwas, Irwasda hingga Irwasum sehingga terjadi hubungan yang harmonis didalam satuan internal Polri dalam rangka mendukung program Prioritas Kapolri dan meraih kepercayaan masyarakat.

Turut hadir Kapolda Kepri,  Irwasda Polda Kepri dan  Karo Ops Polda Kepri,Pejabat Utama Polda Kepri serta Para Wakapolres dan kasiwas Jajaran Polda Kepri.

Leave a Comment