Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kemeriahan perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2569 Tahun 2018 selalu dihiasi aksi tarian barongsai dengan kembang api disetiap pertunjukan acaranya.

Masyarakat Kota Batam yang melihatpun sangat terkesima dengan perayaan malam Tahun Baru Imlek yang dipusatkan di Kawasan Nagoya malam tadi, Kamis (15/2/18).

Demi terciptanya situasi aman dan nyaman saat malam perayaan Imlek maupun pelaksanaan ibadah agar kondusif, pengamanan dari Kepolisianpun sangat diperketat.

setiap perkembangan situasi sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan perayaan Imlek 2018 selalu di monitor dengan melaksanakan deteksi dini.

Jajaran Polda Kepri dan Polresta barelang meningkatkan pengamanan dengan melaksanakan patroli di lokasi/tempat pelaksanaan perayaan Imlek, melaksanakan kegiatan pengaturan, pengendalian arus lalu lintas dan patroli pada lokasi yang dianggap rawan terjadinya macet, pelanggaran dan kecelakaan khususnya menjelang, pada saat dan setelah perayaan Tahun Baru Imlek, dan lokasi keramaian yang kegiatan/intensitasnya tinggi.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Didid Widjanardi, SH , walikota Batam, Ketua DPRD Prov. Kepri, Danlantamal IV Tanjung Pinang, Danrem 033/WP (diwakilkan), Danlanal Batam dan Kapolresta Barelang turut hadir pada puncak acara tersebut.

Kapolda kepri dalam kata sambutannya mengucapkan mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Imlek 2018 atau Tahun Baru China 2565 bagi yang merayakan tetap saling menghormati antar pemeluk agama.

Acarapun berlangsung dengan aman terkendali, usai acara masyarakat kembali kerumahnya masing- masing dengan keadaan tertib.

Leave a Comment