Tribratanews.kepri.polri.go.id – BP Batam mengundang TNI dan Polri dalam pertemuan Silaturahmi di Barelang Seafood Batam, Selasa (16/1/2018) siang dalam rangka Silaturahmi.

Kepala BP Batam dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, Ia juga mengatakan sangat penting untuk bekerja sama dengan baik adanya tantangan perbatasan dengan ekonomi yang dinamis.

Kini Pemerintah pusat juga telah menempatkan pati TNI/polri sebagai deputi BP Batam.

Ia menyinggung permasalahan yang ada seperti masalah sosial yg telah berlangsung lama, seperti baloi, sei.gong, dll. tidak bisa diselesaikan oleh bp. batam sendiri.

“Untuk menyelesaikan masalah sosial yang telah berlangsung lama, seperti Baloi, Sei.gong, dan lain lain, tidak bisa diselesaikan oleh BP Batam sendiri, sehingga dilaksanakan acara silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik.” Ungkap Lukita.

Dalam hal ini Kapolda kepri diwakili Wakapolda Kepri menyampaikan, saling mendukung dan bersinergi, untuk mendapatkan dukungan dari stake holder. peranan dari TNI Polri Sangat penting.

”Kami akan mendukung program pemerintah TNI dan Polri mengambil sikap mendukung, dan menciptakan nuansa aman dan nyaman untuk investasi, untuk permasalahan sosial di Batam, kami akan selesaikan dengan baik dengan mencari solusi, dengan mediasi untuk mendapatkan keputusan terbaik.“ ujar Wakapolda Kepri.

Hadir dalam acara tersebut, Bakamla
Laksamana pertama Eko Morwanto S.Sos, Kepala BNN Brigjen Pol Richard Nainggolan, Danrem 033/wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, Danlantamal IV Tg.Pinang Laksamana Pertama R Eko Suyatno SE . MM, Wakapolda kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah S.H,M.H, Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono S.H, Dandim 0316 Letkol Inf Edy Widyanto S.Sos, Danyon Raider 134 Letkol Inf Santoso, Dangus Kamlabar Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto M Tr(Han), PJU Polda Kepri Serta Kapolres/ta jajaran Polda Kepri.

 

Penulis.        : Yolan

Editor.          : Edi

Leave a Comment